Rabu, 03 Agustus 2011

d'тαитє ¢Lυв








Here we are d'тαитє ¢Lυв!!

Pernah bertemu dengan mereka? Cowo2 yg suka nongkrong di BP pasti knal mrk. Yups, mereka inilah para ladies yg super ganjen yg hobby nongkrong di BP buat ngegodain pico2 cowo yang lagi galau, dilema, bengong, dll. Apakah anda salah satu korban rayuan mrk?


d'тαитє ¢Lυв adalah club resmi dibawah naungan «ĞŚ2» clan, yang beranggotakan 6 sexy ladies yang attractive, yakni: Na, Tha, Reimy, Phynie, Klaus, dan Vanny
  
       
     ❤ Lalu, knp sih nama'a d'тαитє ¢Lυв?? apa karena personil'a tante2 smua?? o.O'

Eitz, jangan salah..! Dinamakan d'тαитє ¢Lυв bukan berarti usia mereka tidak lagi muda, bahkan beberapa personil'a ada yang masi berumur 17-. Lalu knp nama'a d'тαитє ¢Lυв?? Mungkin ini berawal dari ketidak sengajaan. Awal'a para ladies tersebut suka memanggil "mangsa mereka" a.k.a (cowo yang jd target buat digodain), dengan sebutan "om". Lalu si "mangsa" berbalik memanggil mereka dg sebutan "tante". dari situlah muncul ide untuk menamakan club ini mjd d'тαитє ¢Lυв.

      ❤ Knp personil'a hanya 6 orang?

d'тαитє ¢Lυв dibuat tidak untuk bersaing dengan club2 lain yang berdiri di Ameba Pico. Club ini bisa dikatakan identik dengan "genk dalam Clan", yang tidak menuntut personil yang bnyak. Yah, bisa dikatakan club ini adalah club "untuk meraih tujuan yang sama" yakni : Mencari "mangsa" sebnyak2nya tuk membuat kehidupan mereka di virtual world tidak flat / itu2 saja. Just for fun lah.. :D Hmm,, unik'a, tidak sedikit para cowo yang awalnya hanya jd "mangsa" iseng2 mereka, malah bnar2 menambatkan cinta'a untuk salah satu ladies d'тαитє ¢Lυв ini. Wah super skali ya jurus para ladies ini. wkwkw. Ssst,, tuk itu para lelaki bujang yang suka nongkrong di BP, berhati2lah dg godaan dan rayuan yang mereka luncurkan. hehehehe


Yah here's for all, d'тαитє ¢Lυв hanya bertujuan untuk mencari Fun dan mencari kawan. Tuk itu, jangan ada pikiran negative tentang mereka ya sobat. Nah, jika masi penasaran seperti apa sih mereka ini, tunggu saja kehadiran dan aksi mereka di BP terdekat. Lolz..


inilah wajah2 personil d'тαитє ¢Lυв:

Hy beibh, call me Na / Nha ! (~ ̄▽ ̄)~ 



Hello boys, come and dance with Reimy! (─‿‿─)



Hey! here is Klaus! (✿◠‿◠)



Hello, I'm Vanny (◡‿◡✿)



Piwwidd, Tha is here.. (≧◡≦)



Shut up boy! come to Phynie! (◕ ‿ -) 


Yups all, itulah sekilas tentang mereka. Jika anda gundah gulana, mengobrol dengan mereka lumayan bisa membuat anda terhibur.
Here we are, The sexiest club, ever!

*blow a kiss*

2 komentar: